Bra Untuk Ibu Hamil

Saat hamil, kondisi tubuh ibu hamil mengalami perubahan-perubahan. Semakin tua usia kehamilan, perut akan semakin membesar. Selain ukuran perut, ukuran payudara ibu hamil juga semakin membesar. Ibu hamil akan merasa sesak karena bra yang dikenakan sebelumnya semakin tak mampu menopang ukuran payudara yang semakin membesar. Sebaiknya pakailah bra yang nyaman dikenakan saat masa kehamilan, Berikut Tips memilih bra untuk Ibu Hamil

1. Longgar
Gunakan bra yang longgar agar nyaman saat bernafas ataupun beraktifitas. Anda bisa mencari bra yang sudah lama dan jarang dipakai atau membeli baru dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran normal anda.

2. Bra dengan Bahan Lentur
Bra yang lentur akan mampu direnggangkan sesuai betuk dan lingkar tubuh penggunanya. Ini dapat membuat seluruh bagian payudara terakomodasi

3. Cup Bra yang Besar
Hormon-hormon akan merangsang payudara menjadi lebih besar sehingga dibutuhkan cup yang besar agar bisa menjadi wadah yang pas.

4. Tali Bra yang lebar
Yali bra yang lebar akan mampu menjaga posisi agar lebih stabil dan nyaman dikulit.

5. Menggunakan Bra Extender
Bra Extender akan menambah panjang lingkar tubuh sehingga anda tidak akan merasa sempit karena ukuran yang semakin membesar.

6. Bra Menyusui
Ketika usia kehamilan sudah mendekati saat persalinan, sebaiknya anda membeli bra khusus menyusui(Maternity Bra) yang dapat membantu anda ketika menyusui sehingga tidak repot.

Semoga tips untuk ibu hamil tentang Bra untuk Ibu Hamil ini bermanfaat untuk anda.