Tips untuk Ibu Cepat Hamil

Kehadiran Anak didalam sebuah rumah tangga adalah impian setiap pasangan suami istri. Anak adalah harapan orang tua, kebanggaan orang tua, dan menyempurnakan hidup kedua orang tua. Tidak lengkap rasanya jika sebuah keluarga belum memiliki anak.

Berikut adalah tips cepat hamil atau cara cepat memperoleh anak
1. Perbanyak memohon kepada Allah dengan doa Nabi Zakaria "Rabbi hablii milladunka waliyya. Rabbi laa tadzarni farda wa Anta khayrul waaritsiin" yang artinya : Ya Allah, karuniakan padaku kekasih dan penolong dari sisi-Mu. Ya Allah, jangan biarkan aku sendirian tanpa keturunan, sedangkan Engkau adalah sebaik-baik pemberi warisan.

2 Periksa Kondisi Kesehatan Anda
Ketahuilah kondisi kesehatan anda dan pasangan anda. Lakukan konsultasi kepada dokter ahli dan tanyakan kondisi kesehatan mulai dari sistem reproduksi, masa subur, dll. Ini adalah hal yang sangat penting karena kesehatan pasangan suami istri merupakan faktor utama terjadinya kehamilan. Selain itu dengan pemeriksaan kesehatan, Anda dapat mengetahui jika ada gangguan, penyakit, ataupun hal lain yang menghambat terjadinya kehamilan sehingga dapat dilakukan perawatan oleh dokter ahli.

3. Ketahui Masa Kesuburan Anda
Masa subur ditandai dengan naiknya hormon Luteinizing Hormon(LH)  sebelum ovulasi. Kenaikan hormon ini akan memicu sel telur bergerak menuju tuba falopii(tempat terjadinya pembuahan). Inilah saat subur seorang wanita yakni saat sel telur siap untuk dibuahi.

4. Pahami dan jauhi masalah kesuburan (Infertilitas)
Problem kesuburan dapat terjadi karena sistem reproduksi wanita yang terganggu atau kualitas dan kuantitas sperma pria yang turun atau keduanya.

5. Frekuensi Hubungan Pasutri
Seberapa banyak pasangan suami istri melakukan hubungan seksual sebetulnya tidak ada aturan khusus. Hal ini tergantung dari masing-masing pasangan. Yang terbaik adalah melakukan hubungan tersebut pada waktu yang terbaik.

6. Hidari Celana yang Ketat
Untuk para Pria, hindari pemakaian celana ketat terlalu sering dan mandi air hangat karena dapat mengakibatkan kualitas sperma turun akibat suhu yang terlalu panas di bagian vital.

7. Gunakan Posisi Bercinta yang Tepat
Pakar Kehamilan banyak yang menyarankan agar posisi bercinta adalah pria di atas dan wanita dibawah dengan pinggul agak tinggi. Wanita bisa menggunakan bantal untuk menyangga bagian bawah pinggul. Pakar berpendapat ini adalah posisi terbaik yang memiliki kemungkinan terjadinya kehamilan karena sperma tidak keluar dan terus bergerak ke dalam sementara semen mencair. Sebaiknya pasangan tidak beranjak dulu selama 10-20 menit untuk menjaga sperma mengalir keluar ke arah vagina yang memiliki keasaman tinggi sehingga mengakibatkan sperma mati.

8. Ciptakan Suasana Santai Saat Bercinta
Jagalah mood dan sikap santai saat berhubungan. Anda bisa mandi dahulu dan bersantai sejenak untuk melepas lelah sebelum melakukan hubungan seksual agar suasana lebih romantis dan membuat pasangan anda mencapai klimaks dan terjadi kehamilan.

9. Hindari Banyak bergerak saat setelah Berhubungan Intim
Berilah waktu untuk sperma mengalir ke servik agar kemungkinan kehamilan menjadi lebih tinggi walaupun tidak ada studi yang menunjukan bahwa hal ini meningkatkan kesuburan wanita.

10. Minum Vitamin
Vitamin banyak mengandung manfaat bagi tubuh termasuk masalah seksual. Vitamin C dapat meningkatkan kualitas sperma, Vitamin D dan E dapat meningkatkan kesuburan wanita dan pria. Selain vitamin, wanita juga disarankan mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat tinggi yang dapat meningkatkan kemungkinan hamil serta baik untuk perkembangan janin.

11. Pola Hidup Sehat
Berolah raga teratur, hindari kafein, rokok, dan alkohol sejauh mungkin adalah salah satu cara terbaik hamil cepat. Selain meningkatkan kemungkinan hamil, hal diatas juga menurunkan resiko gangguan kehamilan, keguguran, dan bayi lahir cacat.

Kurang? Ingin lebih cepat hamil?

buku cepat hamil

Semua Cara Terbaik dan Tips agar Cepat Hamil ada di buku ini . Buku ini adalah panduan lengkap cara cepat hamil yang telah membantu ribuan pasangan suami istri yang ingin hamil cepat. Buku karya dr.Rosdiana Ramli, SpOg, MARS akan memberikan wawasan dan pengetahuan tentang kehamilan terbaik. Dapatkan bonus sesi konsultasi Email dan BONUS alat test kehamilan serta Software penghitung masa kesuburan.
 Ingin tahu testimoni dari pembaca yang suskes hamil setelah membaca buku ini atau ingin tahu lebih lanjut isi buku ini selengkapnya?